Satuan Satlantas Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan acara Baksos Jum’at Berkah

PASURUAN,MN Cakrawala-Pelaksanaan giat Simpatik berupa pembagian paket sembako kepada sukarelawan pengatur lalu lintas (SUPELTAS) yang dilakukan tersebut merupakan dalam rangka meringankan beban hidup masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Adapun dalam giat acara ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiono, SH, diikuti Kanit Regident IPTU Heru Santoso,SH, serta anggota PJU yang bertempat di Jalan Raya Soekarno Hatta, dan ada di Jalan Achmad Yani Kota Pasuruan pada hari, Jum’at (29/01/2021) sekira pukul 08.30 WIB.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, mengatakan bahwa, acara ini merupakan wujud kepedulian jajaran anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota terhadap masyarakat ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“Mengingat situasi masih pandemi Covid-19, kami melaksanakan giat acara simpatik berupa pembagian paket sembako, dengan tujuan bisa meringankan beban hidup masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” tegas AKP Yudiyono, S.H.

Tidak hanya itu, Kasat Lantas AKP Yudiyono, S.H juga menyampaikan bahwa kegiatan acara ini sebagai salah satu wujud apresiasi kepada para Supeltas, khususnya yang ada diwilayah Kota Pasuruan.

“Giat Baksos berupa pembagian paket sembako ini juga sebagai wujud rasa terimakasih, kepada para relawan yang sudah membantu mengatur lalu lintas, dan kami berharap paket sembako tersebut bisa meringankan beban hidup mereka ditengah kondisi pandemi Covid-19,” pungkas Kasat Lantas AKP Yudiyono, SH. (Yahya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: