Di Duga Konsleting listrik counter hp di jalan raya kejayan di lalap si jago merah

  • Whatsapp

PASURUAN,MN CAKRAWALA–Si jago merah melalap ,habis konter HP tepatnya di Dusun Krajan, Kelurahan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. diduga konsleting listrik pemicunya.

Kejadian itu sekira pukul 07.00. adanya banyak asap dari sebuah konter hp milik Haji Nur (45). Sehingga banyak warga berdatangan untuk membantu memadamkan api tersebut.

Read More

Menurut kesaksian warga si jago merah dengan cepat melalap habis semua bagian dalam counter.sejumlah warga ikut serta membantu memadamkan api dengan alat seadanya.

Beruntung atas kesigapan mobil pemadam kebakaran dengan cepat sampai di lokasi kebakaran,tidak berangsur lama sekitar sepuluh menitan api semakin membesar,”ujar Nur, Sabtu (30/1/2021)

Dua unit mobil kebakaran dari kota dan kabupaten Pasuruan tiba sekitar pukul 07.20. dan Petugas berhasil menjinakan api dengan cepat.

AKP Sugeng Prayitno, Kapolsek Kejayan mengatakan, api yang muncul di dalam konter diduga karena konsleting listirk. Ada banyak barang elektronik seperti HP, salon, tv dan lainya.di duga karena arus pendek di konter HP itu,” kata Sugeng.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, arus lalu lintas dari Pasuruan-Malang ada sedikit kendala. Untuk tafsiran biaya Kerugian mencapai 350 juta rupiah tuturnya,(Yahya) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *