Truck Tronton Tabrak Rambu Petunjuk Jalan Guna Menghindari Laka-lantas Beruntun

  • Whatsapp

PASURUAN, MN CAKRAWALA-Sebuah Truck tronton mengalami sebuah insiden kecelakaan lalu lintas (Laka-lantas) tunggal di Jalan Raya Surabaya-Malang.

Diketahui, pemicu terjadinya insiden kecelakaan lalu lintas tunggal (Laka-lantas) unit kendaraan Truck tronton, Nopol: N 8592 DE, di Jalan Raya Surabaya-Malang, tepatnya berada diwilayah Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan ini, karena mengalami kendala rem blong, Selasa (26/01/2021) sekira pukul 09.30 WIB.

Read More

Pada kesempatan itu, pengemudi Truck tronton atas nama Prayitno (43), warga asal Kabupaten Malang menyampaikan bahwa, sebuah insiden kecelakaan tunggal yang telah dialami tersebut akibat rem blong.

“Saya dari Surabaya mau ke Malang, dan pada saat saya menginjak pedal rem ternyata mobil tidak bisa berhenti atau mengalami rem blong sehingga dengan terpaksa setir saya banting ke kanan hingga menabrak rambu-rambu petunjuk Jalan guna menghindari kecelakaan beruntun,” tegas Prayitno.

Selanjutnya, Prayitno juga mengatakan bahwa, dalam sebuah insiden kecelakaan lalu lintas ini tidak menimbulkan korban jiwa.

“Alhamdulillah dalam insiden kecelakaan ini, saya hanya mengalami sebuah luka ringan, dan beruntungnya kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa, ataupun memakan banyak korban,” jelasnya.

Atas terjadinya musibah ini, unit Truck tronton diamankan oleh pihak Kepolisian di area tempat parkir mobil Expedisi, tepatnya berada di Desa Bakalan, Purwosari, Kabupaten Pasuruan.(Tim Pasuruan) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *