Satlantas Polres Pasuruan Kota Gencarkan Giat Simpatik.

  • Whatsapp

PASURUAN, MN CAKRAWALA – Satuan anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota melaksanakan giat acara simpatik pembagian paket sembako diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Pelaksanaan kegiatan acara Bakti Sosial berupa pembagian paket sembako yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud kepedulian anggota Satlantas kepada masyarakat, khususnya para Pedagang Kaki Lima diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Read More

Adapun dalam pelaksanaan giat acara Baksos ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, diikuti Kanit Regident, Kanit Patroli, dan anggota PJU Satlantas Polres Pasuruan Kota, yang berlangsung di Pelabuhan Pasuruan, tepatnya ada di Kelurahan Mandaran, dan berada di Kelurahan Mayangan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan pada hari, Selasa (26/01/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan acara Bakti Sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari satuan anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota terhadap masyarakat ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“Kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian dari anggota Satlantas terhadap warga masyarakat, khususnya masyarakat yang berada disekitaran wilayah hukum Polres Pasuruan Kota,” pungkas AKP Yudiyono, S.H.

Tidak hanya itu, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H dalam hal ini berharap pandemi Covid-19 cepat berakhir, tercipta suatu kondusifitas, dan bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban hidup warga di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Dengan terselenggaranya kegiatan simpatik ini, kami berharap bantuan yang sudah diterima itu bisa membatu untuk meringankan beban hidup masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19, serta terciptanya suatu Kondusifitas diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota,” jelasnya.(Tim pasuruan) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *