PC LDII Tinggimoncong Membina Keputrian dengan Pengajian Secara Virtual

  • Whatsapp

MALINO ,MN Cakrawala-Keberadaan pandemi Covid-19 tak menghalangi semangat kaum wanita untuk terus menimba ilmu agama guna meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT. Hal itu pula lah yang dilakukan warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gowa di Kecamatan Tinggimoncong , Provinsi Sulawesi Selatan.

Meski dalam situasi dan kondisi wabah pandemi yang belum juga selesai, Pengurus Cabang LDII Tinggimoncong tetap melaksanakan program pengajian rutin untuk Keputrian. Hanya saja, pada masa pandemi ini pengajian rutin keputrian tersebut dipindah dari semula tatap muka secara langsung se- Kabupaten Gowa , kini diubah melalui pengajian daring atau online yang di laksanakan di masjid masing-masing.

Melalui Pengurus Cabang LDII Tinggimoncong Kabupaten Gowa pada Bagian Pendidikan dan Dakwah yang bekerja sama dengan Bagian Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Bahagia, maka pada hari minggu, 24 Januari 2021 menggelar pengajian Keputrian secara online melalui Aplikasi Zoom dan SDC milik senkom Mitra Polri bertempat di Masjid Nurul Falah binaan PC LDII Tinggimoncong .

Pada acara pengajian keputrian kali ini, Pengurus LDII Tinggimoncong menghadirkan pemateri dari Jombang- Jawa Timur yaitu Hj.Umi Salamah dan Hj. Nurfalah Azizah.(Muslimin).

Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *