Sosbud  

CCF TURUN KEJALAN DEMI KORBAN BENCANA DI INDONESIA

Bondowoso,MN Cakrawala -bencana alam gempa bumi, banjir dan tanah longsor yang terjadi di Sulawesi Barat,Manado, Kalimantan Selatan, dan Sumedang Jawa Barat, mengundang keprihatinan dan empati dari tim Climate Change Frontier (CCF) Komunitas besutan Baskoro CCF.

Mereka pun menggelar aksi kepedulian penggalangan dana untuk membantu meringankan beban penderitaan para korban bencana alam di Indonesia.

Mereka menggalang dana dengan mendatangi para pengendara yang berhenti di tempat-tempat berlampu pengatur lalulintas (traffic light) baik di Jalan A.Yani dan RE.Martadinata Bondowoso.

Selain dari CCF juga hadir perwakilan Relawan Gerbong Peduli (RGP) dan Manusia Peduli Lingkungan (MPL)

Aksi daei CCF ini pun mendapat simpati dari para masyarakat,apalagi ada sosok badut turut serta dalam penggalangan ini.

Acara CCF Turun kejalan ini mengusung tema “DARI KAMI UNTUK NEGERI”.
Hasil penggalangan dana tersebut akan disalurkan kepada korban bencana alam di Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat,Manado serta di Sumedang Jawa Barat melalui Teba Express Expedisi sebuah layanan jasa pengiriman.

“Nantinya akan disalurkan ke tempat-tempat terdampak. Jadi kita juga menghubungi beberapa relawan yang bisa menyambungkan kita ke sana. Terutama untuk korban yang terdampak gempa bumi di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat, Manado dan banjir besar yang melanda Kalimantan Selatan,ujar Baskoro CCF.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: