TIM FVB VTUBE JEMBER TURUN LANGSUNG MEMBERI BANTUAN KORBAN BANJIR DI KEC. TEMPUREJO

  • Whatsapp

Jember, MN Cakrawala -Musibah banjir yang terjadi di wilayah kecamatan Tempurejo yang mengakibatkan beberapa desa terendam dan aktivitas perekonomian mengalami lumpuh menggugah sekelompok para vtuber yang ada di jember mengadakan gerakan pengumpulan donasi aksi kemanusiaan dengan nama “FVB VTUBE jember”

mengatakan bahwa kegiatan aksi kemanusiaan korban banjir di kec.Tempurejo bersumber dari donasi vtuber jember dan juga dari luar jember, diantaranya dari para lieder dan para vtuber yang mengirimkan bantuan langsung ke lokasi banjir aksi kemanusiaan.

Read More

Alhamdulillah sampai hari ini, minggu 24 Januari 2021 jam 10.30 WIB Rombongan vtuber jember untuk aksi kemanusiaan di Desa Bandialit Kecamatan Tempurejo terkumpul jenis bantuan antara lain:

Mie Instan 10 Dos
Air mineral 15 Dos
Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para korban bencana banjir dan selaku ketua saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi. Ungkap Bpk eko.

Bpk Eko selaku koordinator aksi kemanusian wilayah jember berterimakasih khususnya para lieder lieder ,vtuber yg sudah mendonasikan sedikit hartanya.

Donasi yang terkumpul dari vtuber jember dan luar jember
berupa logistik berupa mie instan, uang tunai, dan beberapa sembako .

Harapan kedepannya semakin banyak vtuber yang mempunyai rasa solidaritas sehingga bisa menumbuhkan rasa persatuan, rasa persaudaraan.

Terimakasih kepada “tim FVB vtube jember ” yang sudah berinisiatif gerakan aksi kemanusiaan ini.” Ungkap Bpk Eko

Sementara itu warga Desa Bandialit mengucapkan terimakasih atas kehadiran “ tim FVB VTUBE jember” yang sudah peduli memberikan bantuan korban banjir desa bandialit Kecamatan Tempurejo.(Agus) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *