Korban Rumah Kebakaran Akan Mendapat Bantuan Dari Pemkot Lubuklinggau

  • Whatsapp

LUBUKLINGGAU,MN Cakrawala-Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe beserta jajarannya mengunjungi tempat korban kebakaran, H Sarimin Qori (70) Warga Jl Puncak Kemuning, Rt 06, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II pada Selasa (19/1/2021). Kebakaran yang menghanguskan 1 Rumah, 4 Bedeng milik korban pada Minggu, (17/01/2021) beberapa hari lalu.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di kota berslogankan Sebiduk Semare ini turut bersedih atas peristiwa musibah yang terjadi. Ia juga berharap semoga korban kebakaran diberikan kesabaran oleh yang maha kuasa dalam menghadapi musibah tersebut.

Read More

Disamping itu pula, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersyukur karena dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.
“Puji syukur kepada yang maha kuasa, musibah kebakaran ini tidak menelan korban juga tidak menimpa rumah sekitar. Padahal jika dlihat rumah warga di daerah sini sangat rapat. Apresiasi kepada masyarakat setempat atas kesigapannya dibantu pemadam kebakaran, sehingga api tidak menjalar ke rumah sekitar,” paparnya.
Dikatakan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Pemerintah kota Lubuklinggau melalui Dinas Sosial dan Damkar untuk mengatasi permasalahan awal kepada korban kebakaran, bantuan yang telah diberikan berupa sembako, kasur, tenda, selimut dan lainnya kepada keluarga korban kebakaran.
Selain itupula pria yang akrab disapa Kak Nanan ini mengintruksikan supaya cepat melakukan pengajuan surat bantuan ke Pemkot untuk membantu korban musibah.
“Kepada Camat dan Lurah segera ajukan surat bantuan ke Pemkot atas kejadian musibah yang menimpa korban, inilah wujud bentuk kepedulian, perhatian Pemerintah terhadap masyarakatnya,” tegas Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.
Sementara itu, Lurah Puncak Kemuning, Parhan, mewakili warganya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas waktu, perhatian, kepedulian Wali Kota Lubuklinggau terhadap musibah kebakaran yang menimpa warganya.
“Terima kasih atas kepedulian Bapak Wali Kota Lubuklinggau dapat menyempatkan diri untuk berkunjung, meninjau, melihat kondisi dan keadaan secara langsung korban musibah kebakaran kemarin, juga bantuannya melalui pihak-pihak instansi terkait,” ucap Parhan.

(LHS) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *