FUAD KEPALA DESA JERUK GELAR ACARA VALIDASI DAN PENAMBAHAN KPM BLT DD TAHUN 2021

  • Whatsapp

PASURUAN,MN CAKRAWALA-Pemerintah desa jeruk,meng agendakan acara Musyawarah Desa (Musdes) terkait kelanjutan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yg Tahun 2021 yang bertempat di Kantor Desa jeruk Kecamatan kraton Kabupaten pasuruan. Slasa (19/01/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut peewakilan muspika tiga pilar, Kepala Desa jeruk fuad, ketua BPD. Selain itu hadir juga Para Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Desa jeruk.

Read More

Adapun hasil dari musyawarah yaitu
verifikasi, validasi, finalisasi dan penetapan dan penambahan penerima BLT DD Tahun 2021.

Pada kesempatan tersebut kades fuad menekankan agar BLT DD ini segera diberikan dan penerimanya harus tepat sasaran ke masyarakat yang belum menerima bantuan apapun baik bantuan dari pusat maupun bantuan dari pemerintah daerah.

“Kita harus benar-benar selektif dalam pembagian kali ini, jangan sampai ada nama warga yang Doble (ganda) yang mendapat bantuan, kasian nanti sama yang belum kebagian. Para penerima bantuan ini merupakan keluarga miskin diutamakan yang selama ini belum mendapat bantuan dari jaminan kesejahteraan sosial lainnya.” Ujar kades fuad.(muslim) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *