SEJUMLAH JURNALIS BONDOWOSO BERENCANA AKAN MEMBUAT WADAH UNTUK SATUKAN PEMIKIRAN DALAM BENTUK ASOSIASI LOKAL

Bondowoso,MN Cakrawala– Sejumlah Wartawan Bondowoso adakan kopi bareng yang bertujuan untuk meningkatkan profesi jurnalis, kegiatan ini bertempat di Destinasi Wisata WBL (Wisata Bukit Luwih) Desa Tapen Kecamatan Tapen.

Kegiatan ini tidak sangaja dilakukan, berawal dari diskusi di Pokja Polres Bondowoso untuk mengagendakan kopi santai sesama rekan jurnalis di grub whatsapp tersebut.

Namun hal Positif Tumbuh dan didapat dengan adanya diskusi santai tersebut, rekan rekan berencana akan membuat asosiasi jurnalis lokal Bondowoso.

Imam  imron Dan Hery Efendi Pimred Cakrawala mengusulkan, “bagaimana kita di Bondowoso membentuk asosiasi lokal, sebagai wadah diskusi yang lebih serius lagi, kita butuh sebuah tempat untuk saling bertukar pikiran terkait dengan profesi jurnalis yang kita jalani sehari-hari.” Ujarnya.

Arik Kurniawan Direktur Lensa Nusantara juga menambahkan, “Saya sangat setuju dengan ide rekan-rekan se-profesi ini, semoga asosiasi ini segera terbentuk dan segera dilegalkan”. Usulnya.

Media yang hadir dalam ngopi santai hanya beberapa saja contohnya dari Lensa Nusantara, Cakrawala, Pers Indonesia, Sigap88, Lintas Nusantara, dan infonya ada sekitar 25 media online dan cetak yang akan bergabung dengan Asosiasi ini.

“Kalau nama dan siapa yang akan menjadi pengurus dan jajaran anggotanya, kita perlu adanya diskusi lagi, insyaallah kami akan adakan pertemuan rutin.” Tambah Arik Kurniawan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: