KODIM 0822/BONDOWOSO TINDAK TEGAS MASYARAKAT TIDAK BERMASKER

  • Whatsapp

Bondowoso,MN Cakrawala– Puluhan Aparat gabungan yang terdiri dari Kodim 0822, Polres Bondowoso, Satpol PP, dan BPBD serta Dishub Bondowoso melakukan operasi penegakkan disiplin yustisi Covid-19 dengan sasaran daerah 23 Kecamatan secara acak di wilayah Bondowoso.

Kegiatan pola Operasi sudah berlangsung sejak bulan September 2020 hingga sekarang. Penindakan itu sehubungan dengan Operasi Yustisi pemakaian masker yang melibatkan unsur TNI, Polri, Satpol PP, Kejaksaan, hingga hakim.

Read More

Meski akan menindak tegas, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., memastikan pihaknya tetap akan mengedepankan sikap humanis kepada para pelanggar. “Operasi ini bukan operasi represif, tapi operasi pendisiplinan kepada masyarakat supaya penggunaan masker dan protokol Covid-19 bisa dijalankan dengan baik”.

Selain merazia warga yang tidak memakai masker, Operasi Yustisi yang digelar di seluruh Indonesia ini juga disertai dengan pembagian masker gratis untuk masyarakat. Total ada 34,3 juta masker gratis yang dibagikan di seluruh Indonesia termasuk di Kab. Bondowoso”, pungkasnya. (Red) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *