Diskominfo Mura kedatangan Tamu 8 Anggota DPRD Kota Bengkulu

Musi Rawas,MN Cakrawala-Dinas komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfo) Kabupaten Musi Rawas (Mura) menerima kunjungan kerja dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu di ruang rapat Kepala Dinas, Kamis (14/1/2021). Dalam kunjungannya, rombongan DPRD Kota Bengkulu sebanyak 8 orang.

Kunjungan tersebut langsung diterima oleh Kepala Diskominfo Mura, M Rozak di dampingi oleh Kepala Bidang Statistik, Kepala Bidang e-Goverment, Kepala Bidang Infrastruktur dan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik.

Kunjungan kerja Anggota DPRD Kota Bengkulu tersebut dalam rangka studi tiru terkait pelayanan informasi publik di Diskominfo Mura.

Dikesempatan Kepala Diskominfo Mura, M Rozak menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih atas kunjungan Anggota DPRD Kota Bengkulu. “Selamat datang kami ucapkan dan terimakasih atas kunjungan Bapak-Bapak ke Diskominfo Mura, membuat suatu komitmen kerja tim, dimana Kepala Dinas akan selalu memberi suport kepada tim”, ujar M Rozak.
Kepala Dinas memaparkan beberapa kegiatan yang dilaksanakan Diskominfo Mura antara lain Pembangunan Infrastruktur TIK, Tata Kelola e-Goverment, Website Covid, Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Darussalam, Pengelolaan Dokumentasi dan Informasi dan beberapa kegiatan lainnya.
Sementara itu, H Nuzuludin, SE yang memimpin rombongan menjelaskan dalam kunjungannya ke Kabupaten Musi Rawas dalam rangka studi tiru terkait pelayanan informasi publik di Diskominfo Mura.
“Kedatangan kami kesini untuk belajar dari Diskominfo Mura. Harapannya ada banyak hal yang bisa kami bawa dan dicontoh agar dapat diterapkan di Kota Bengkulu, kami juga mengundang Dinas Kominfo Musi Rawas suatu saat ke tempat kami dan kami siap memfasilitasi.”ucapnya.

Dalam kunjungan ini, ada beberapa sesi tanya jawab yang di sampaikan oleh rombongan dari DPRD Kota Bengkulu, diantaranya terkait Perda dan peran Diskominfo Mura dalam pemungutan retribusi menara telekomunikasi. (Lhs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: