Pendamping PKH Se Kabupaten Jember Peduli Terdampak Banjir Bangsalsari Jember

  • Whatsapp

Jember, MN Cakrawala -Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Jember Jatim, menyalurkan bantuan berupa sembako dan baju serta uang tunai untuk Pesantren yang terkena Banjir, Selasa malam 12/01/kemaren.

Penyerahan bantuan tersebut di Pimpin langsung oleh Tri Handoyo selaku Koordinator Kecamatan Bangsalsari, turut hadir pula dalam penyerahan tersebut Maswar Pendamping Desa Banjarsari dan Curah Kalong beserta rombongan untuk ikut bergotong royong membersihkan sisa lumpur di aula Pesantren yang di terjang banjir.

Read More

Di lokasi Maswar menegaskan Bahwa Bencana Banjir ini merupakan musibah bersama. Sehingga dibutuhkan peran aktif seluruh elemen. Sumbangsih, pikiran, tenaga dan materil untuk meringankan korban terdampak.

Dan bantuan yang kami salurkan ini berasal dari sumbangsih pendamping PKH se kabupaten Jember dan juga donatur yang ikut andil dalam kegiatan sosial tersebut.” Ucapnya. Rabu, 13/01/2021.

Mahasiswa Kecewa dengan BEM Aceh Terkait DanaSulthan Alfaraby
Pendamping PKH Se Kabupaten Jember Peduli Terdampak Banjir Bangsalsari jember.
Bantuan tersebut di serahkan langsung kepada IBu Nyai Kholilatur Rosyda selaku Pengasuh Pondok Pesantren (PonPes) Ar-Rasyid Desa Bangsalsari Kabupaten Jember.

Beliau menyampaikan banyak banyak terimakasih atas partisipasi bapak/ibu pendamping PKH, semoga disehatkan dan dinilai Pahala Oleh Allah SWT.” Ucapnya.(Team) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *