PEMERINTAH DESA PUSPO MENGUCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU 2021

  • Whatsapp

PASURUAN, MN CAKRAWALA – Duka mendalam telah dirasakan seluruh penduduk dunia di tahun 2020, akibat wabah virus covid-19 yang berdampak tak hanya pada sektor kesehatan akan tetapi juga berpengaruh besar pada anjloknya ekonomi global.

Anjloknya ekonomi benar-benar dirasakan oleh masyarakat diseluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, dari sabang hingga meraoke, dari penjuru kota hingga pelosok desa.

Read More

Sehubungan dengan hal tersebut, seluruh bangsa menangis meminta kehadirat Tuhan YME memohon agar pandemi cepat berlalu dan covid-19 musnah dari muka bumi ini, dengan sebersit harapan ekonomi yang menjadi sektor utama kehidupan manusia di muka bumi dapat pulih kembali.

Halnya yang disampaikan oleh Kepala Desa Puspo, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan, Bagus Nugroho, kepada Awak Media MN.CAKRAWALA saat ditemui di kediamannya di Desa Puspo. Kamis (07/01/2021) Siang. Yang mengatakan harapannya agar pandemi berlalu dan warganya bisa menikmati kehidupan layak kembali seperti sedia kala.

“Tahun 2020 yang penuh duka telah berlalu, diantikan dengan tahun baru 2021 Berkah. Harapan saya dan tentu juga menjadi harapan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga saya disini, agar wabah ini segerah berahir,” Ujar Kades Bagus Nugroho.

Tak lupa Kades Puspo tersebut juga menambahkan, dan mengajak seluruh warganya di tahun baru 2021 Berkah ini, untuk lebih mendekatkan diri kepada tuhan yme, dan pandemi terkait yang masih berlaku ia menghimbau agar seluruh warganya tetap patuhi dan menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah demi kesehatan bersama .

“Terlebih dulu tak lupa. Kami seluruh jajaran Keluarga Besar Pemerintahan Desa Puspo lapisan Selamat Natal dan Tahun Baru 2021,” ucapnya Bagus Nugroho Kades

Lebih lanjut Kades kata harapannya agar di tahun 2021ini, akan membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat, khususnya warga di Desa Puspo, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan.

Semoga bersama datangnya tahun baru 2021 Berkah ini, khususnya warga saya disini selalu di jauahkan dari wabah yang saat ini melanda umat manusia, dan semoga ekonomi kembali pulih demi kesejahteraan warga, “pungkasnya. (Tim pasuruan) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *