Anggota Koramil 0822/11 Serda Suryadi Selaku Babinsa dan Bripka Mamik Santoso Anggota Polsek Tapen dampingi BPBD Salurkan Bantuan Kepada Warga Desa Mrawan

Bondowoso, MN Cakrawala- Kamis 7 Januari 2021 Kantor Balai Desa Mrawan Kecamatan Tapen Nampak Sedikit Beda karena banyak Warga Terdampak Angin Puting Bliung Beberapa Waktu lalu Hadir untuk Menerima Bantuan Dari BPBD kabupaten Bondowoso.

Penyaluran Bantuan tersebut dihadiri bapak Koko dan beberapa anggotanya Dari BPBD Bondowoso dan Kepala desa Mrawan juga Anggota Koramil 0822/11 Tapen Serda Suryadi Selaku Babinsa Serta Bripka Mamik Santuso anggota Polsek selaku Binmas desa Mrawan dan dari Perwakilan Kecamatan Tapen.

Babinsa Desa Mrawan Serda Suryadi saat, dikonfirmasi dibalai Desa Mrawan menjelaskan bahwa kejadian angin puting Beliung Ini sudah beberapa waktu Yang lalu dan warga Yang mendapatkan bantuan atau terdampak angin tersebut sebanyak 45.orang pungkasnya saat dikonfirmasi.

Hasil pantauan Media Cakrawala penyaluran bantuan berupa sembako dan uang berjalan lancar aman dan tersier hingga selesai adapun memberikan bantuan tersebut oleh petugas dari BPBD karena menunggu Anggaran dan ada beberapa Wilayah dikabupaten bondowoso Yang terkenak angin puting beliung. (IMM / HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: