Doa Bersama Menyambut Tahun Baru 2021 Berkah. Oleh Jajaran Pemerintahan Desa Jimbaran

  • Whatsapp

PASURUAN, MN CAKRAWALA – Pergantian tahun 2020 yang baru berlalu meninggalkan banyak kejadian. Halnya duka yang dirasakan bahkan oleh seluruh umat manusia di seluruh dunia, akibat wabah virus corona penyakit 2019 (Covid-19) termasuk Indonesia.

Karenanya menjadi harapan bersama seluruh rakyat Indonesia agar musibah ini cepat berlalu, dan masa pandemi dampak dari Covid-19, bisa terlampaui bersama datangnya tahun baru 2021 ini.

Read More

Bersamaan dengan itu, seluruh Jajaran Pemerintahan Desa Jimbaran, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan, di bawah Kepimpinan Kepala Desa 2 (dua) periode terpilih Amin Tohari, melaksanakan doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2021. Rabu (06/01/2021) Siang.

Adapun pelaksanaan acara tersebut bertempat di kediamannya, Desa Jimbaran, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan, dengan sejumlah besar Media, dan di ikuti oleh seluruh jajaran perangkat desanya.

“Kami jajaran pemerintahan Desa Jimbaran, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan, lapisan seluruh Selamat Natal dan Tahun Baru 2021,” ucapnya, Kades Amin Tohari.

Lebih lanjut, Amin Tohari, Kades Jimbaran tersebut tak lupa menyematkan harapan serta mengajak seluruh anggota yang hadir untuk berdoa bersama demi keselamatan serta keselamatan seluruh rakyat dan bangsa Indonesia.

“Semoga bersama datangnya tahun baru 2021 ini, akan membawa kita semua seluruh Indonesia, seluruh warga Desa Jimbaran ini. Dan semoga musibah covid-19 segera musnah dari bumi pertiwi kita ini,” pungkasnya Amin Tohari Kades Jimbaran, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan , mengucap do, a.

Sementara itu, senada dengan yang di sampaikan Kepala Desa Jimbaran Amin Tohari, juga diucapkan perangkat desa yang hadir pada acara doa bersama tersebut.

“Alhamdulillah kita semua masih di beri keselamatan, kesehatan jasmani rohani, sehingga pada kesempatan ini bisa hadir dalam acara doa bersama dalam rangka tasyakuran menyambut datangnya tahun baru 2021, semoga harapan dan doa kita semua di kabulkan Tuhan YME,” tutupnya, salah satu perangkat desa mewakili yang lain. (Nurul Huda) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *