Di Guyur Hujan Lebat Beberapa Daerah Di Kabupaten Kota Pasuruan Terendam Banjir

  • Whatsapp

PASURUAN,MN Cakrawala – Hujan lebat yang mengguyur hampir keseluruan wilayah di Pasuruan, Jawa Timur, menyebabkan beberapa daerah meliputi Kota dan Kabupaten Pasuruan terendam banjir. Selasa (05/01/2021) malam.

Banjir yang terjadi disebabkan air hujan yang sangat deras sehingga sunggai tak mampu lagi menanpung dan akibatnya meluap ke jalan dan pemukiman warga.

Read More

Beberapa daerah Kabupaten dan Kota Pasuruan tersebut, yang terendam banjir antaranya, daerah Kabupaten ialah Desa Sekar Putih, Kecamatan Gondagwetan, dan Desa Paserpan, Kecamatan Paserpan, Kabupaten Pasuruan.

Sementara untuk daerah Kota meliputi, JL.Melati, Jl. Slaga, Jl. Jawa, Pleret, Bakalan, Blandongan, Tamanan, Darmoyudo, Karangwingko, Jl. Diponegoro dan Jambangan Timur Kota Pasuruan.

Adapun sebagai langka tindakan penanggulangan cepat dari pemerintah setempat, disiagakan petugas dari BPBD, Tim Sar, dan petugas dari TNI Polri untuk berjaga jaga serta membantu masyarakat yang terdampak banjir di titik-titik lokasi atau daerah tersebut.(Tiem Pasuruan) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *