Dalam Rangka Hari Amal Bakti Ke 75 Kementerian Agama RI pada 03 Januari 2021

  • Whatsapp

Situbondo,MN Cakrawala-Besuki 05 januari 2021 Madrasah Aliyah Negeri 1 Situbondo melaksanakan Upacara Bendera yang notabene merupakan kegiatan seremonial Sakral. Pada uapacara tersebut diikuti oleh seluruh Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan MAN 1 Situbondo.

Suasana gerimis saat upacara dilaksanakan tidak mengurangi semangat dan antusias peserta yang hadir.
Dr. Mohammad Faris. S.Ag. M.Pd.I Kepala Madrasah sekaligus Pembina Upacara menyampaikan Sambutan Menteri Agama RI. dan menghimbau kepada seluruh peserta yg hadir agar betul-betul berupaya untuk memaknai HAB ke 75 Kementerian Agama sesuai Temanya *Indonesia Rukun*. Untuk dapatnya diaplikasikan dalam realitas kehidupan agar bisa toleransi beragama, saling menghormati dan menjunjung tinggi Demokrasi.

Read More

Dalam upacara kali ini kami sangat bangga dikarenakan semua petugas dalam kegiatan adalah para Ibu-ibu itu Uniknya. Ujar Sugianto waka Humas MAN 1 Situbondo.

Pada penghujung kegiatan HAB ke 75 kemenag dilaksanakan Tasyakkuran dan pemotongan Tumpeng dengan jumlah 7 dan 5 sebagai Simbol Hari Amal Bakti ke 75 tahun ini.

Pemotongan Tumpeng ini merupakan bentuk Rasa Syukur Kepada Tuhan YME dengan mengingat jasa Pahlawan Bangsa Khususnya Kementerian Agama. Tentunnya dengan harapan Kementerian agama kedepan semakin baik dan Berkualitas ujar Dr Mohammad Faris, disambut Tepuk tangan hadirin yg hadir.
Dalam kegiatan ini dilaksanakan tentunya dengan Mengikuti Prokes Covid 19.(aris/afandi) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *