SEGENAP KELUARGA BESAR PEMERINTAHAN DESA DHOMPO MENGUCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU 2021

  • Whatsapp

PASURUAN,MN CAKRAWALA-Desa dhompo Kecamatan kraton Adalah Salah Satu Desa Di kabupaten pasuruan Yang Berbatasan Dengan logowok kecamatan pohjentrek ,Selama Satu tahun Ini Desa dhompo menemukan Banyak Kendala kendala Di tahun 2020.

Terutama Kendala Pembangunan yang kurang Maksimal Di Karenakan Pandemi Covid -19 Yang Mewabah Se-Indonesia,Menjadikan Banyak warga Masyarakat yang menganggur.Alhasil Dana Desa yang seharusnya untuk Memajukan Pembangunan Pun Terhambat Karna Di alihkan Untuk Berbagai Macam Bantuan Langsung Tunai( BLT)

Read More

 

Menjelang Natal Dan Tahun Baru ini segenap keluarga besar pemerintahan Desa dhompo Tak Lupa Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2021 Yang Tinggal menghitung hari di minggu yg lalu.

Kepala Desa dhompo juga Berharap Di tahun 2021 Pandemi Covid-19 Sudah Tidak ada lagi,agar Khususnya Desa dhompo Bisa untuk memaksimalkan Pembangunan Desa.”Saya Dan Perangkat Desa Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2021,Harapan Saya Di tahun 2021 Pandemi Covid-19 Berakhir,Karna tahun 2020 Merupakan tahun yang cukup menghambat Pembangunan Desa”.ungkapnya”.

Desa dhompo sendiri Tahun 2020 hanya membangun Tembok pembatas tanah(TPT), plengsengan Dan gorong gorong yang Di dapat Dari Bantuan Provinsi.Dana Desa Sendiri Banyak yang terserap Untuk Bantuan Langsung Tunai(BLT).Sehingga Hanya Sedikit Yang Bisa di gunakan Untuk Fisik.

 

“Tahun 2020 Alhamdulillah Kita masih Bisa membangun Berkat Bantuan Keuangan Provinsi mas.”Tutup Kepala Desa dhompo Kecamatan kraton kabupaten pasuruan.
(Muslim) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *