INDAHNYA WISATA TAMAN BUNGA RED FLOWER DI PUSPO

  • Whatsapp

Pasuruan ,MN Cakrawala-Destinasi hutan pinus lahan milik perhutani di sulap menjadi taman bunga yg begitu indah dan ternyata menjadi salah satu pilihan yang di kunjungi oleh tamu dari luar.

Wisata taman bunga red flower ini terletak di Dusun ponjol Desa puspo Kecamatan Puspo Kabupaten Pasuruan, dengan keindahan danjuga kesejukan angin alam yang sepoy sepoy dan sangat alami.

Read More

Salah satu pengunjung, herna (29), rela jauh jauh dari Kota pasuruan ke wisata yamam selfi red flower di Dusun ponjol dan beranjak ke taman untuk menikmati ke indahan tanaman bunga yang begitu memikat hati.

Herna, menyampaikan kesannya bahwa alam di Dusun ponjol d hutan pinus sangat bagus banyak pohon rindang juga udara yang sejuk, keindahan tatanan bunga juga sangat bagus dan indah.

“Kesan saya sangat senang sekali bisa berkunjung ke Dusun ini karena semuanya alami pohon juga jauh dari penebangan, udaranya segar serta perjalanannya asik dan sangat terjangkaw banget sehingga rasa capek terbayarkan dengan keindahan air terjunnya,” Kata herna.

Selain itu, herna, juga menyarankan bahwa hutan pinus milik perhutani, bisa di buat wisata dan di olah sebagai salah satu pengangkatan ekonomi warga sekitar dusun ponjol.

“Saya sangat kaget sekali karena masuknya hanya karcis 5000 dan parkir sedangkan kalau warga dan pemuda kerja sama untuk mengolahnya ,dulunya hutan pinus ini di buat yempat mabokĀ²an dan mesum ini sekarang di sulap menjadi taman wisata yang begitu indah dan sudah mampu di buat sumber perbaikan Dusun juga penambahan perekonomian warga,” imbuhnya.(muslim) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *