Wisata Cafe Gunung Taman Langit Desa Wonoboyo Diduga Telah Melanggar Surat Edaran Bupati

Bondowoso, MN Cakrawala- Jum’at 01-01-2021 Sungguh sangat di sayangkan kok masih ada tempat wisata Di Bondowoso yang buka Dan Tentunya Telah melanggar surat edaran Bupati yang isinya tentang larangan dan penutupan tempat – tempat wisata dari tanggal 31 Desember 2020 s / d 03 januari 2021.

Kami tim Media Nasional Cakrawala turun kroscek ke lokasi untuk melihat yang ada dan Ternyata memang benar banyak pengunjung datang karena memang di buka mulai tanggal 29 Desember 2020 sampai hari ini tgl 1 januari 2021.

Kami menghubungi lewat whatsApp ke bapak camat klabang dan bapak camat klabang Berkata, sudah saya hubungi mas pengelolanya dan saya suruh tutup Tadi jam 11, pungkasnya.

Disisi Lain Kami juga sempat menghubungi pihak desa. Kepala desa wonoboyo terkait Tempat Wisata yang Ada di Desanya Melalui WhatsApp tapi tidak ada Tanggapan atau tidak di Respon ..

Saat kami tiba di lokasi para pengunjung banyak yang turun dan Saat kami konfirmasi kepada salah satu pengunjung kenapa Turun dan menjawab Iya pak sebentar lagi akan ada pihak polsek mau ke sini pak pungkasnya dan sebelum kami awak media sampai di lokasi di tempat wisata cafe gunung taman langit yang ada di desa wonoboyo kecamatan klabang sudah di buka padahal dengan di bukanya kafe tersebut sudah melanggar surat edaran Bapak Bupati Bondowoso.

Harapan kami awak Media Nasional Cakrawala kepada Instansi yang terkait dapat menindak tegas atau memberi sangsi kepada pengelola tempat wisata tersebut karena jelas-jelas melanggar dan tidak mentaati surat edaran pemerintah Kabupaten Bondowoso. (Bd / Hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: