Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Terpilih Di Desa Klampis Rejo

PASURUAN,MN CAKRAWALA-Pemerintah Desa klampis rejo Kecamatan kraton kabupaten pasuruan, melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah ke empat perangkat desa terpilih.

Pelaksanaan bertempat di balai desa kecamatan kraton kabupten pasuruan rabu 30/12/2020 yang di saksikan oleh solihin kepala desa dan Haris selaku camat kraton serta jajaran muspika kecamatan dalam penetapan dan pembacaan keputusan serta pengambilan supah jabatan.

Adapun yang di lantik yaitu kusaeri sebagai kaur keuangan dan bahrul ulum sebagai kaur peŕencanaan serta hasani sebagai kasun klampis tengah juga M.bakhir sebagai kasun klampis utara dari ke empat perangkat tersebut langsung sudah mendapat tempat Dan tugas sendiri.

Dalam sambutannya Kades klampis rejo solihin mengucapkan selamat buat perangkat baru terpilih serta mengajak semua perangkat desa untuk memahami sesuai tupoksi masing-masing ucap solihin.

Terimah kasih kepada panitia serta semua masyarakat yang ikut berperan aktif dalam pelantikan ini juga kami meminta untuk perangkat desa yang baru bekerja sesuai peraturan sebagai pelayan masyarakat karena kita disini langsung berhubungan dengan masyarakat, harapan saya saling koordinasi dan bersinergi dengan warga untuk kemajuan desa klampis rejo ini ujarnya(salim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: