Malam Tahun Baru, Jalur Menuju Alun-Alun Kota Jember Akan Dilakukan Lockdown

  • Whatsapp

Jember, MN Cakrawala – Pada saat malam pergantian tahun kawasan Alun-Alun Kota Jember bakal ditutup total. Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan massa pada momen tersebut.

Jajaran Polres Jember, selain melakukan penutupan total, dan akan melakukan patroli berskala besar dan melakukan penutupan di beberapa pintu masuk menuju Kota Jember.

Read More

AKP. Mahrobi Hasan selaku Kasubagbinops Polres Jember bersama Kasatreskoba dan Kasatreskrim saat memberikan keterangan pers kepada sejumlah awak media.

Kapolres Jember AKBP. Arif Rachman Arifin melalui Kasubagbinops Polres Jember AKP. Mahrobi Hasan. di pergantian malam tahun baru Polres Jember akan mengadakan patroli dengan mobile, serta menerjunkan beberapa personel di beberapa titik menuju Kota Jember, untuk mencegah konsentrasi massa bersama TNI serta satgas COVID-19.

Penutupan akan dimulai dari perempatan Mangli sampai sekitar pos polisi 09 di Jalan Sultan Agung, untuk jalur menuju alun-alun akan ditutup total, hal ini untuk meminimalisir adanya potensi kerumunan warga yang melakukan perayaan malam tahun baru,” Ungkapnya. Selasa (29/12/2020).

Lanjut AKP. Mahrobi Hasan, yang jelas setiap ada kerumunan akan kami bubarkan karena saat ini Kota Jember masih menjadi zona merah, kami mengimbau pada warga agar malam pergantian tahun baru tidak keluar rumah, dan beberapa pusat pertokoan juga dibatasi jam operasionalnya, sampai pukul 22:00 wib saja.

Tambah Mahrobi, Untuk menghindari adanya kerumunan massa dalam memperingati pergantian malam tahun baru, jajaran Polres Jember, TNI, serta Satgas Covid-19.

Obrolan di WhatsApp
Terus melakukan patroli berskala besar dan melakukan penyekatan di beberapa pintu masuk menuju kota Jember, bahkan jalur menuju Alun-Alun Jember akan dilakukan Lockdown selama malam pergantian tahun baru.” Tutupnya.(Team) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *