Sosbud  

PERSADA JATIM INDONESIA GELAR KEGIATAN BERSAMA 40 YAYASAN YATIM DAN DU’AFA SEJAWA TIMUR

Mojokerto, MN Cakrawala- Persada Jatim Indonesia menyelenggarakan out bound fun dan Rafting dihalaman kawasan OBEKOVUNTUR, jalan pacet Cangar km1 desa sajen pacet mojakerto.

Acara yang diadakan oleh Persada Jatim indonesia, pada tanggal 22 & 23 Desember 2020 dengan peserta yang hadir sebanyak 212
orang, dari 40 yayasan yatim dan dhu’afa sejawa Timur.

Acara itu dibuka dengan hikmat dan penuh dengan kebersamaan di dalam krisisnya, ketua Persada Jatim Indonesia Bapak AGUS WINARNO .SPI.
Menyampaikan Terima kasih kepada donatur masyarakat pengurus yayasan dan semua yang mensupport acara outbound dan acara ini bertujuan untuk membentuk pembentukan islam yang tangguh, peduli, dan cinta terhadap lingkungan alam sekitarnya dan bertujuan melatih liadersif bagi yatim dan dhu’afa dilingkungan mereka berada.

Pada hari ke 2 tangal 23 desember 2020.Para ketua yayasan dan pembina yayasan dibawah naungan Persada jatim Indonesia mengadakan seminar Worksop Soul of Speaking Repleksi Akhir Tahun Dengan Tema BEBAS DARI KRISIS DAN RESOLUSI 2021
Dengan Nara Sumber pemateri ternama Bapak
RANI BADRI KALIANDA,
Acara yang diadakan di Grend Whiz Hotel Terawas Mojokerto jatim.
Acara yang diikuti oleh 100 peserta, terdiri dari pembina yayasan dan ketua yayasan sejawa timur.

Dalam pemaparanya bapak Badri menyampaikan trik jitu menghadapi resolusi 2021 dengan tingking positif dan fokus jauhkan sipat ego selalu positip dalam segala hal termasuk permasalahan hidup dan hadapi dengan tulus serta ihlas dan acara ditutup oleh pembina provinsi Bapak WARSUN SE.

Hasil pantauan Wartawan Media Cakrawala dilokasi kegiatan yang berjalan lancar, dan sukses serta nampak sekali antusiasme para perserta Yang mengikuti kegiatan tersebut dari berbagai daerah diwilayah Propinsi Jawa Timur. (Saefulloh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: