Daerah  

Anggota BPD Dan Perangkat Desa Sempat Ingin Membelok Jalinsum,Karena Gaji Mereka Belum Di Bayar

Musi Rawas Utara,MN Cakrawala-Menjelang Libur Akhir tahun, Tunjangan Gaji Badan Permusyawaratan Desa(BPD) dan Perangkat Desa di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) belum di bayar, BPD dan Perangkat Desa merasa tidak senang

Hal tersebut di ungkapkan oleh, Ketua BPD yang bernama Nawawi mengatakan bahwa sudah ada surat perjanjian dan akan mengikuti prosedur apa bila tidak di indahkan maka akan menggelar aksi.

“Kita ikuti prosedur nya dulu, apa bila tidak ada titik terang nya, maka kita akan gelar aksi, entah aksi seperti apa karena ini menyangkut orang banyak”,kata Nawawi, selasa 22/12/2020.

Kalo saya tidak ikut-ikutan saja tapi ini benar kami menuntut hak, mereka yang lain juga sama menuntut hak mereka agar segera di realisasikan, masak menuntut hak sendiri tidak boleh,ujar Saudi ketua BPD desa teladas.

Dan alasan mereka juga tidak masuk akal, habis anggaran itu tidak jelas kemana arah nya, jika bilang karena corona juga otomatis pembangunan yang di hentikan bukan pemotongan gaji,cetusnya.

Ia juga mengatakan bahwa gaji terancam hangus walaupun tidak di bakar karena tidak yakin bahwa pemerintah akan membayar gaji tersebut.

“Gaji kami terancam hangus, kami tidak yakin kalau pemerintah akan membayar gaji kami, karena selain waktu yang singkat, pemerintah juga plin plan, jadi wajar saja jika kami seperti ini, menuntut untuk segera di realisasikan, karena sudah beberapa kali audiensi tapi tidak ada hasil, semoga di buka kan hati nya supaya tidak lagi mendzolimi kami”,kata Saudi.

Jika mereka komitmen dengan kata-kata mereka untuk membayar gaji itu baru kami anggap mereka pintar,kami aneh dan lucu kok bisa kas sampai kosong, ini Kabupaten bukan desa masa sih kas kabupaten sampai nol,cetusnya.

Semoga hal ini tidak terjadi lagi yang kedua kali nya karena kita semua ini merasa tidak senang, semoga allah melaknat mereka-mereka yang terus mendzolimi kami,tutupnya.

Jurnalis. : Asropil

Editor. : Heri Efendi

Publisher. : Media Nasional Cakrawala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: