500 Masker Dibagikan CCF Bersama Koramil Maesan Bondowoso

  • Whatsapp

Bondowoso,MN Cakrawala-Pandemi covid-19 yang melanda Tanah Air ternyata melahirkan kembali semangat jiwa untuk berbagi. Seperti halnya yang dilakukan oleh Climate Change Frontier (CCF) dengan menggandeng Koramil 0822/07 Maesan Bondowoso. Pada hari Selasa 22 Desember 2020, Bertepatan dengan hari Ibu.

Climate Change Frontier dipimpin langsung oleh Baskoro CCF membagikan 500 masker,di pasar Maesan Bondowoso,didampingi oleh Danramil 0822/07 Maesan Bondowoso, Kapten Infanteri Sugianto dan beberapa anggota personel Koramil Maesan Bondowoso.
Juga memberi edukasi bahaya covid 19 dan sadar bermasker,tampak hadir pula kepala pasar Maesan Aphidian Suksiadi. SH,Pakde Nono tokoh muda di Maesan,pembagian masker selain diluar pasar hingga kedalam pasar Maesan.

Read More

Kapten Infanteri Sugianto menyampaikan “Terima kasih kami kepada CCF yang telah membantu masyarakat Maesan utamanya yang ada di Pasar Maesan ini untuk sadar menggunakan masker”.

Baskoro selaku pendiri CCF menambahkan,”Hari ini kami Melaksanakan Aksi masyarakat menuju sehat ini,turun langsung ke pasar Maesan,dibantu oleh pihak Koramil 0822/07 Maesan,Kepala Pasar Maesan dan Pakde Nono kami dari CCF sangat berterima kasih atas dukungannya”.

Pakde Nono selaku tokoh muda Maesan menambahkan,” Kami merasa bangga akan rekan-rekan CCF yang terus berbagi dimasa pandemi ini,atas nama warga Maesan kami sangat berterima kasih.

Kegiatan CCF ini kedepannya akan terus berlangsung demi menyadarkan masyarakat agar sadar bermasker dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.(IMM/HR) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *