Aneh dan Lucu!!!!! Kepala Desa Penang Kecamatan Botolinggo (Bapak Hermanto) Berkelit Tidak Merangkap Jabatan

Bondowoso, MN Cakrawala- Setelah sempat diberitakan sebelumnya Kemudian muncul pemberitaan Salah satu media online yang baru saja ditampilkan di media sosial FB (facebook) terkait Dugaan Rangkap Jabatan Kepala Desa Penang Hermanto dan dirinya Berkelit Tetap Merasa tidak merangkap jabatan Menjadi seorang ketua LMDH Rimba Makmur dengan Alasan tidak mempunyai gaji.

Memang benar LMDH tidak ada gaji tapi LMDH mempunyai SK yang dibuat oleh desa dan di tandatangani oleh kepala desa sebagai penanggung jawab Begitu pula yang terjadi di desa penang LMDH rimba makmur yang membuat SK adalah kepala desa penang sendiri yang bertanda tangan di SK adalah kepala desa penang selaku penangung jawab dan yang ditempatkan sebagai ketua LMDH adalah kepala desa penang sendiri yaitu Hermanto dan Yang Jadi Pertanyaan Apakah itu bukan termasuk rangkap jabatan.

Contoh struktur organisasi


Harapan kami kepada teman – teman media atau LSM kita harus jernih dan bijak dalam pikiranku bahwa apakah dapat dibenarkan secara aturan suatu SK jabatan yang dibuat dan ditanda tangani sendiri oleh seorang pemangku jabatan dan dipakai untuk dirinya sendiri. Apakah benar ????? Catatan besar.

Sedangkan Hasil penelusuran dilapangan kepala Desa memang Merangkap Jabatan Ketua LMDH dan sangatlah disayangkan pernyataan seorang figur publik Yang seakan mencari pembenaran diri dan seolah-olah hal itu benar walaupun jelas-jelas secara tegas dalam aturan kepala Desa tidak boleh merangkap jabatan dan hal ini akan kami tindak lanjuti sampai tuntas, bersambung.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: