PWI Muratara Raker Pembahasan Untuk Tahun 2021

  • Whatsapp

Musi Rawas Utara,MN Cakrawala-Guna evaluasi kinerja tahun sebelumnya dan peningkatan kinjerja, dan rencana program tahun 2021 mendatang. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, melaksanakan rapat kerja (Raker) tahun 2020, Kamis 17/12/2020.

Raker yang digelar di Offroom lantai 2 Setda Kabupaten Muratara. Juga menyampaikan berbagai hal untuk kemajuan para anggota PWI Muratara dalam bidang jurnalistik

Read More

Raker PWI Muratara Tahun 2020 ini, dihadiri berbagai media. Baik cetak dan elektronik yang bertugas di Bumi Beselang Serundingan.

Usai Raker, Ketua PWI Muratara Marwan Azhari mengatakan, raker yang diselenggarakan juga merupakan bagian dari rapat rutin yang dilaksanakan PWI Muratara setiap bulannya.

“Kegiatan kita pada hari ini selain membahas beberapa agenda untuk program tahun 2021. Juga menjalin silaturahmi dengan rekan – rekan sesama anggota PWI. Karena kita sendiri sudah lama tidak bersilaturahmi” ucao ketua PWI muratara

 

Salah satu anggota PWI Muratara, Rahmat Aizula berharap, dengan adanya organisasi ini, bisa berkembang dan lebih maju serta dikenal masyarakat luas. Harapan lainnya, program – program organisasi ini kedepan dapat berjalan dengan baik.

Yang tak kalah pentingnya, PWI Muratara dapat mencerdaskan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Muratara. Juga mengawasi jalannya pemerintahan Kabupaten Muratara” jelas Rahmat azzulah dari media tribun Sumsel

Ditempat yang sama, anggota PWI lainnya, Fahmi Jadidi mengaku sangat bersyukur, PWI Kabupaten Muratara sudah berdiri beberapa tahun dan program – program yang diagendakan dapat berjalan dengan baik.

Dirinya berharap, PWI Kabupaten Muratara, kedepannya semakin kompak dan melahirkan jurnalis yang cerdas, profesional dan lebih baik.

 

Jurnalis. : Asropil

Editor. : Heri Efendi

Publisher. : Media Nasional Cakrawala Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *