KORAMIL 0822/11 TAPEN GELAR DO’A BERSAMA DAN SYUKURAN DALAM RANGKA HARI JUANG KARTIKA TNI AD DAN HUT KE-72 KODAM V/BRAWIJAYA TAHUN 2020

Bondowoso,MN Cakrawala-Selasa 15 Desember 2020 adalah Moment Bersejarah untuk Jajaran TNI AD yaitu Hari Juang Kartika TNI AD Sekaligus Hari Ulang Tahun Yang Ke 72 Kodam V/Brawijaya Tahun 2020.

Jajaran Koramil 0822/11 Tapen Mengadakan Gelar Kegiatan Do’a Bersama sekaligus Syukuran dalam rangka Memperingati Hari Juang Kartika TNI AD Sekaligus Hari Ulang Tahun Yang ke 72 Kodam V/Brawijaya.

Danramil Tapen Kapten Inf.Saiful Bahri Saat dikonfirmasi oleh Wartawan Media Cakrawala menjelaskan bahwa kegiatan tersebut untuk memperingati hari juang Kartika TNI AD Yang ke 72 sekaligus HUT Kodam V/Brawijaya dengan harapan TNI Semakin Jaya Dan dicintai Rakyat karena TNI lahir Dari rakyat Untuk Rakyat Dan TNI adalah anak kandung Rakyat.

Hasil pantauan Tim Media Cakrawala dilokasi kegiatan berjalan lancar Dan tertib dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan mengingat saat ini masa pandemi Covid 19, Semoga TNI Semakin Jaya sebagai Garda Terdepan dalam menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat di Wilayah Negara kesatuan Republik Indonesia.(Budi/Hsn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: