Pembagian paket sembako Polres Pasuruan Kota

  • Whatsapp

Pasuruan,MN Cakrawala-Sabtu 12 Desember 2020 Kegiatan yang tak henti-hentinya dilakukan oleh Polres Kota pasuruan dengan terus menerus memberikan bantuan paket sembako serta masker kepada masyarakat pasuruan yang kurang mampu.

Pemberian yang dilakukan disekitar jalan pasuruan kota mulai dari jalan Balai Kota hingga kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan ini bertujuan agar bisa membantu warga pasuruan yang dirasa masih membutuhkan bingkisan sembako.

Read More

Apalagi dampak yang di akibatkan sampai saat ini dengan adanya virus covid 19 masih terus dirasakan, terlebih lagi dalam kegiatan ini Polres Pasuruan Kota tetap melakukan himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat kota pasuruan agar pentingnya menjaga kesehatan agar tidak terpapar penyebaran virus covid 19.

Apalagi kegiatan yang langsung di pimpin oleh Kasat Lantas beserta anggota lainnya ini sangat membantu untuk warganya agar tidak terkena virus covid 19, dengan adanya kegiatan protokol kesehatan dan pemberian bingkisan sembako kepada masyarakat pasuruan khususnya tukang gerobak sampah pembersih jalan dan taman semoga dapat meringankan dan membantu perekonomian masyarakat pasuruan Kota Pasuruan. (Rony/Guh) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *