Pleno Rekapitulasi Tikat Kecamatan Ulu Rawas

  • Whatsapp

Musi Rawas Utara,MN Cakrawala-Pleno rekapitulasi tikat kecamatan Ulu Rawas, berjalan dengan lancar tidak ada hambatan dan rintangan dalam penghitungan surat suara tingkat kecamatan Ulu Rawas, Jumat (11/12/20).

Ketua PPK kecamatan Ulu Rawas M Ardiansyah,kami seluruh tim PPK kecamatan Ulu Rawas sangat terimah kasih atas tim personel kepolisian dan TNI telah melakukan pengamanan,dari kota suara sampai, Sampai saat ini.

Read More

“Kami sangat bersyukur karena kami dalam pleno rekapitulasi tikat kecamatan berjalan dengan lancar tidak ada hambatan dan rintangan,dan berjalan dengan lancar”jelasnya

Pada hari ini juga kotak suara akan kita antar langsung ke KPUD Muratara, karena pleno rekapitulasi tikat kecamatan lah selesai tinggal pleno tikat kabupaten lagi.

“Harapan kita semua dalam penghitungan surat suara, baik di kecamatan sampai ke KPUD nanti nya berjalan yang lancar tidak ada gejalanya,kami dari kecamatan ulu rawas sangat bersyukur karena pleno rekapitulasi di kecamatan berjalan dengan keinginan, aman dan nyaman”.

Tambah ketua PPK kecamatan Ulu Rawas M Ardiansyah,kami sangat terimakasih atas dukungan dari masyarakat ulu rawas karena telah aspirasi dalam menggunakan hak pilih dalam pilkada 2020,dak kawascam kecamatan Ulu Rawas telah mengawas.tutupnya

Jurnalis. : Asropil

Editor. : Heri Efendi

Publisher. : Media Nasional Cakrawala Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *