Pemdes Wonorejo, Patuhi Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Jember

  • Whatsapp

Jember, MN Cakrawala –Pemerintah Desa Wonerejo Kecamatan Kencong Kabupaten Jember telah melaksanakan pelaksanaan pilkada dimasa pandemi covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pada Rabu tanggal 09 Desember 2020.

Kepala Desa Wonorejo Bapak Saniman saat dikonfirmasi awak media terkait pelaksanaan pilkada menyampaikan bahwa “Respon masyarakat Wonorejo dalam pelaksanaan pemilihan pilkada kemaren banyak yang condong memilih H hendy Siswanto, untuk keseluruhan Kecamatan Kencong telah di menangkan oleh Bapak H hendy Siswanto dari paslon nomer 02 dengan perolehan sekitar 72%.” Jelasnya. Kamis (10/12/2020).

Read More

Kepala Desa Wonorejo Bapak Saniman
Pilkada tahun ini telah berbeda dengan tahun sebelumnya, karena tahun ini dalam situasi pandemi covid 19, maka masyarakat pemilih harus mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan dari pemerintah, yakni masyarakat Pemilih Desa Wonorejo Kecamatan Kencong di wajibkan mengunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak.

Bapak saniman selaku Kades Wonorejo mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan suaranya dalam pilkada kabupaten Jember dengan tertib dan aman, dan berharap agar nantinya, dengan terpilihnya Bupati Jember bisa membawa Kabupaten Jember lebih maju, utamanya bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Jember. (Team) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *