ANGGOTA KORAMIL 0822/11 TAPEN BABINSA DESA MRAWAN SERDA SURYADI GIAT MELAKUKAN SOSIALISASI PEMAKAIAN MASKER

  • Whatsapp

Bondowoso,MN Cakrawala-Seperti kita ketahui Masa Pandemi Covid-19 Mengguncang Belahan Dunia dan sampai saat belum Berahir dan Pemerintah Pusat juga Daerah dengan Segala Upaya Berusaha mengatasi dan mencegah Serta memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Patut diacungi Jempol Semangat Anggota Koramil 0822/11 Tapen B abinsa Desa Mrawan Serda Suryadi yang tetap Konsisten Melakukan Sosialisasi Pemakaian Masker Kepada Warga Masyarakat di wilayah Binaannya.

Read More

Serda Suryadi dikonfirmasi saat melakukan Sosialisasi di TK PGRI 1 Desa Mrawan Menjelaskan dirinya Tanpa Mengenal lelah setiap Saat selalu Melakukan Kegiatan Sosialisasi karena Kurangnya kesadaran Warga Masyarakatnya untuk Mematuhi Protokol Kesehatan yaitu Pemakaian Masker dalam aktivitasnya sehari-hari dan Kegiatan ini juga didukung oleh Pemerintah Desa Mrawan beserta Bidan Desa.

Danramil 0822/11 Tapen Kapten Inf.Saiful Bahri Menjelaskan bahwa Pihaknya Selalu Menekankan Kepada Anggotanya untuk tetap semangat Melakukan Sosialisasi Prokes Covid-19 kepada Warga Binaanya dan semoga Pandemi Covid-19 ini Segera Berahir Pungkasnya Saat dikonfirmasi Oleh Tim Media Cakrawala.(IMM/HR) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *