Kapolres Muratara Melepas Distribusi logistik ke 7 kecamatan Yang Ada di Kabupaten Muratara

  • Whatsapp

Musi Rawas Utara,MN Cakrawala-Logistik pemilukada Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, sudah didistribusikan ke 7 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Muratara. Senin 7/12/2020.

Distribusi logistik dilepas Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, Asisten I Tata Pemerintahan, Susyanto Tunut, Ketua dan Komisioner KPU dan Bawaslu. Pendistribusian logistik memakai truk.

Read More


Ketua KPU Muratara, Agus Mariyanto mengakui bahwa distribusi logistik pemilukada ke 7 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Muratara dilepas Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, Asisten I Tata Pemerintahan, Bawaslu dan KPU sendiri. Logistik yang didistribusikan memakai truk ke 7 kecamatan.
Dikatakannya logistik yang didistribusikan yakni kotak suara dan bilik suara.

“Logistik yang didistribusikan kotak suara dan bilik suara,”ucapnya.
Dan alhamdulilah hari ini seluruh logistik yang didistribusikan sudah sampai ke seluruh kecamatan dalak wilayah Kabupaten Muratara.
“Alhamdulilah seluruh logistik sudah sampai ke kecamatan masing-masing,”ungkapnya.

Dijelaskannya setelah sampai ke kecamatan logistik bermalam satu malam. Kemudian Selasa (8/12/2020) logistik bergeser dari PPK ke PPS dan TPS masing-masing.
Dengan didistribusikan logistik pilkada ini, artinya pilkada di bumi berselang serundingan sudah sangat siap pelaksanaannya.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemda yang sudah membantu dan memfasilitasi distribusi ini. Juga ucapan terima kasih kepada Polres yang sudah memback up dan mensuport distribusi ini dan juga tahapan-tahapan pilkada,”jelasnya.

Terakhir dia mengatakan kita berharap dengan bergesernya logistik ini dari KPU, PPK dan PPS serta ke desa-desa dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun.”Serta rakyat menanti untuk proses menggunakan hak pilih 9 Desember nanti,” tutupnya.

Jurnalis. : Asropil

Editor. : Heri Efendi

Publisher. : Media Nasional Cakrawala Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *