Kantor Hukum (Abu Nawas) Bagi Bagikan masker Dengan Berpakaian(APD)

  • Whatsapp

BONDOWOSO,MN CAKRAWALA- Kantor Hukum(Abu Nawas)Advokat muda yang berkantor di Jalan Imam Bonjol 511 Bondowoso melakukan bakti sosial membagi- bagikan masker dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD)

Mereka memberikan edukasi dan mengajak masyarakat tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) covid-19. Mereka memberikan masker sambil membagikan selebaran kepada masyarakat yang lupa tidak menggunakan masker.

Read More

Nurul Jamal Habaib, Advokat muda Bondowoso, mengatakan, kasus virus corona di Indonesia kian hari kian semakin memprihatinkan.

Menurut Habaib, kesadaran masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan, seperti menerapkan 3M (Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan dengan Sabun) saat ini masih sangat minim.

“Kami ingin mengetuk hati masyarakat dengan cara bakti sosial membagikan masker ini, agar patuh pada Protkes. Yang tidak menggunakan masker ini kita kasi dan kita kasi data bagaimana penyebaran covid-19 di Indonesia,gimana nasib bangsa jika pandemi ini semakin parah, kalau orang-orang tidak patuh Protkes,” ujarnya.

Nurul jamal habaid S.H juga berpendapat, pandemi ini sulit untuk ditangani tanpa peran serta kerjasama masyarakat,Untuk itu pihaknya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan cara berolahraga dan istirahat yang cukup, makan dengan gizi yang seimbang, dan menjaga kebersihan lingkungan.

“Bila demam, sesak, batuk dan sejenisnya, maka segera periksa ke dokter,” pungkasnya.(Tiem) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *