Tiga Paslon Bersepakat Dan Berikrar Bersama,Siap Menang Dan Siap Kalah

  • Whatsapp

Musi Rawas Utara,MN Cakrawala-Devi Suhartoni- Inayatulah,Akisropy Ayub- Baikuni Anwar dan Syarif Hidayat- Surian Sopian, Ketiga pasang calon (Paslon) bupati dan wakil bupati kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan tersebut, bersepakat dan berikrar bersama, siap menang dan siap kalah, dipemilukada Muratara 9 Desember 2020 nanti.

Kesepakatan dan Ikrar bersama ketiga Paslon bupati dan wakil bupati Muratara tersebut, dituangkan dalam surat pernyataan. Disaksikan oleh KPU Muratara, Bawaslu, polres dan danramil di Aula Endra Dharmalaksana Polres Muratara, Kamis (3/12/2020).

Read More

Munawar Ketua Bawaslu Muratara, memberikan apresiasi kepada KPU Muratara sebagai penyelenggara didukung oleh Polres dan Danramil.

“Enam hari lagi Pilkada kita gelar. Tinggal dua hari lagi pelaksanaan kampanye berlangsung. Minggu nanti bupati dan wakil bupati akan aktif lagi. Saya imbau dimasa tenang tidak ada lagi kampanye”, tegasnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh elemen elemen dan lapisan masyarakat di Muratara

“Kami berharap nuansa Pilkada di masa tenang agar benar-benar tenang,” harapnya.

Dalam hal ini juga, Ketua KPU Muratara Agus Maryanto menjelaskan, dengan diadakannya ikrar siap menang dan siap kalah, dia meyakinkan kepada rakyat bahwa tiga paslon ini merupakan orang terbaik dan menjaga proses Pilkada ini dengan baik, aman damai dan sehat.

Semoga rakyat kita terdidik oleh proses demokrasi di daerah kita Muratara tercinta ini. Proses transparan dalam pemilihan nanti yang akan kami ciptakan dalam 9 Desember,” ungkapnya.

Agus maryanto mengatakan, ada lima poin dalam ikrar siap menang dan siap kalah tersebut, yang dibacakan oleh Ketua KPU Muratara diikuti oleh ketiga pasangan calon.

Pertama, kami setiap pasangan calon siap menang dan siap kalah.

-Kedua, akan menyelesaikan terkait Pilkada dengan jalur hukum dan perundang undangan yang berlaku.

-Ketiga, akan mematuhi protokol kesehatan disetiap tahapan Pilkada.

-Keempat, akan terus menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Musirawas Utara tetap kondusif di setiap tahapan, agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman, damai dan sehat.

-Kelima, akan terus mengimbau dan mengendalikan para pendukung simpatisan agar tidak melakukan tindakan anarkis atau yang bertentangan dengan hukum dan perundang undangan yang berlaku.

Jurnalis. : Asropil

Editor. : Heri Efendi

Publisher. : Media Nasional Cakrawala Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *