Polres Kota Pasuruan Salurkan Bansos Pembagian Masker dan Sembako

  • Whatsapp

Pasuruan,MN Cakrawala-Pasuruan 3 Desember 2020,Kembali lagi Kegiatan Bansos dengan pemberian Sembako dan masker serta Sosialisasi Protokol Kesehatan oleh Satlantas Polres Pasuruan Kota

Kegiatan yang dilakukan kemarin, di simpang 4 jalan Soekarno hatta dan pertigaan tamanan Kota Pasuruan ini bertujuan untuk peduli membantu warga pasuruan serta menjaga penyebaran virus covid 19.

Read More

Penyampaian himbauan dan sosialiasasi kepada masyarakat kota pasuruan tentang pentingnya memakai masker untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19 dan selalu tertib dalam berlalu lintas.

Dalam sosialisasi ini turut serta kehadiran AKP YUDIYONO,SH Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota dan Kanit Laka,Kanit Patroli serta anggota Satlantas dengan memberikan langsung kepada bansos berupa bingkisan sembako dan masker kepada warga yang melintas.

Menurut Kasat Lantas dengan adanya pemberian baksos berupa sembako dan masker ini dapat meringankan serta membantu kebutuhan sehari hari untuk warga yang kurang mampu.
Dengan adanya kegiatan baksos serta sosialisasi ini semoga bisa membantu warga kota pasuruan serta tetap menjaga kesehatan agar tidak terkena wabah virus covid 19. (Guh dan Rony) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *