Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muratara Tahun Anggaran 2021

  • Whatsapp

Musi Rawas Utara, MN Cakrawala-Paripurna DPRD Kabupaten Muratara, yang hadir 20 orang dewan, sebayanya 25 dewan, rapat rancangan ralapardah tahun 2021, pada hari Jumat (27/11)

Rapat rancangan ralapardah tahun 2021, ketua DPRD Muratara Efriansyah, Pjs Bupati Muratara SA Supriyono, Sekretaris Kabupaten Muratara Alwi Roham, dan OPD Kabupaten Muratara.

Read More

Ukapan dari Paksi-paksi yang berkaitan dengan angaran tahun 2021, oleh Paksi yang disakan oleh perwakilan Paksi tersebut

Pjs Bupati Muratara SA Supriyono, dalam nota keuangan dalam tahun 2021, kami setuju dalam laporan Paksi- Paksi dalam keja keras yang dalam pendapatan keuangan dalam tahun 2021.

“Selanjutnya kami sangat terimakasih atas juru bicarata Paksi dalam angaran tahun 2021, dalam anggaran belanja dan pendapatan daerah tahun 2021”

DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara dan pengembalian 6 Raperda Kabupaten Musi Rawas Utara tahun 2021, yaitu Pertama Raperda tentang Pengelolaan sampah. Kedua, Raperda tentang Penyelenggaraan Kearsipan, ketiga Raperda tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 10 tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah. Keempat, Raperda tentang Penyertaan Modal Pemkab Mura pada PT Mura Sempurna (Perseroda).

Kelima, Raperda tentang Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan dan yang ke enam Raperda tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Daerah Tentang Tata Cara Pencalonan, Pemilihan, Pengangkatan, Pelantikan dan Pemberhentian Kepala Desa. Raperda ditandatangani oleh Pjs Bupati Musi Rawas Utara dan Ketua DPRD Musi Rawas Utara Efriansyah, kemudian akan disampaikan kepada Mentri Dalam Negeri dan Gubernur Sumatera Selatan.

Pjs Bupati Musi Rawas Utara SA Supriyono mengapresiasi dan mengucapkan Terima kasih kepada DPRD Musi Rawas Utara telah bersinergi dalam membentuk peraturan Daerah yang merupakan prestasi signifikan DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara. “Dengan telah disetujuinya 6 Raperda Kabupaten Musi Rawas Tahun 2021, maka akan ditetapkan menjadi peraturan Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara”, Kata Bupati

Jurnalis. : Asropil

Editor. : Heri Efendi

Penerbit. : Media Nasional Cakrawala Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *