Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muratara melakukan Rapat Simulasi PAM TPS Dan Kembekalan Personil PAM TPS

  • Whatsapp

Musi Rawas Utara, MN Cakrawala-Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Kapolres Muratara melakukan Rapat Simulasi PAM TPS dan Pembekalan Personil PAM TPS.Acara yang di mulai Pukul 09.00.WIB di halaman kantor KPU untuk pembahasan dalam Mengamankan pemilihan kepala Daerah Kabupaten Muratara, pada Calon Bupati dan Wakil bupati untuk Tahun 2021-2025.

Yang mana dalam Acara Tersebut hadir Ketua KPU Agus Maryanto Ketua KPU yang di wakili Komisioner Ardiyanto, Munawir Ketua Bawaslu, perwakilan Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, SIK, beserta anggotanya, Kamis (26/11/2020).

Read More

AKBP Eko Sumaryanto, SImengatakan kita dalam rangka rapat ini untuk persiapan Personil dalam pengamanan untuk seluruh TPS yang terdiri dari 7 Kecamatan dan 82 Desa yang ada di Kabupaten Muratara sudah menghimbau kepada anggota 300 personel yang akan piket pada 09 Desember 2020 nanti harus selalu M
masing-masing, 300 personel yang ada di polres dan polsek nantinya akan ada tugas baik di Kabupaten, Kecamatan maupun di Desa-Desa, katanya.

Lanjutnya, adapun dalam pengamanan pemilu kepala daerah ini bukan hanya dari pihak polisi saja dari personel TNI juga ikut ambil andil, katanya.

Kemudian di lanjutnya lagi saya hanya menghimbau kepada Masyarakat Khusunya Di Kabupaten Muratara, ayo kita saling kerja sama dalam penjara pemilu dengan damai dan riang gembira dalam menyukseskan pilkada tahun 2020.tutupnya

Jurnalis. : Asropil

Editor. : Heri Efendi

Penerbit. : Media Nasional Cakrawala Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *