Danramil 0822/09 Pujer Kapten CAJ Anas Nahrawi Hadiri Mini Lokakarya Lintas Sektor Di Kecamatan Pujer

Bondowoso,MN Cakrawala-Danramil 0822/09 Pujer Kapten Caj Anas Nahrawi menghadiri acara minilok linsek dalam masa pandemi Corona dan peningkatan kapasitas pelayanan kesehatan bertempat di pendopo kecamatan pujer. Jum’at (27/11/20)

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Pujer Ali Djunaedy, Danramil 0822/09 Pujer Kapten Caj Anas Nahrawi, Kapolsek Pujer Iptu Imam Taukit Kepala Puskesmas Pujer Dr. widjayanto dan sekuruh bidan desa se kecamatan Pujer.

Camat pujer dalam sambutannya mengucapkan salam serta terimakasih kepada undangan yang hadir dalam acara linsek ini, puskesmas pujer tidak bisa melaksanakan kegiatan sendiri tanpa di dukung kita bersama. Linsek ini mengevaluasi giat 3 bulan. dalam pandemi corona ini agar kita menjaga kesehatan dan pola hidup sehat sesuai protokol kovid, “pungkasnya

“Disamping itu kepala puskesmas pujer Dr. Widjayanto menyampaikan maksud diadakannya acara ini untuk memonitoring kegiatan linsek puskesmas pujer selama 3 bulan sekali, melalui lokakarya lintas sektor untuk menuju masyarakat yang sehat dan kami terus berusaha biar masyarakat Pujer ini tidak ada yang terkena covid-19, “ucapnya

“Danramil 0822/09 Pujer Kapten Caj Anas Nahrawi menjelaskan pertemuan linsek ini menjadi ajang silathurohmi di kecamatan agar kita dapat menyelesaikan permasalahan – permasalahan di wilayah Kecamatan Pujer. Juga saya himbau kepada masyarakat Pujer harus tetap waspada dan selalu cuci tangan dan memakai masker apa bila sedang beraktifitas, “guna menjaga diri kita dari penularan covid-19 dan kita tersu berusaha untuk memutus mata rantai covid-19 ini, ” Pungkas Danramil.( IMM/HR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: