SENKOM GOWA HADIRI APEL TANGGAP BENCANA

  • Whatsapp

Gowa,MN Cakrawala-Sebagai bentuk kesiapan untuk mengantisipasi bencana alam, Pemerintah Kabupaten Gowa didukung Polres Gowa menggelar apel kesiapan personil dan peralatan SAR dalam rangka langkah tanggap bencana.

Apel kesiapan ini digelar di halaman kantor Bupati Gowa, Minggu (15/11/2020) dipimpin langsung oleh Pjs Bupati Gowa Andi Aslam Patonangi dan turut dihadiri Kapolres Gowa dan segenap Forkopimda Gowa, para Kapolsek jajaran Polres Gowa hingga personil TNI, Polri, Senkom dan berbagai stake holder di Kab Gowa.

Read More

PJs Bupati Gowa dalam sambutannya berharap semua pihak untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam mengantisipasi tingginya curah hujan yang diprediksi akan terjadi pada akhir tahun 2020 hingga awal tahun 2021.

Ini merupakan tugas kita sebagai aparatur negara untuk melindungi masyarakat dari semua aspek khususnya dalam menyikapi gejala tingginya curah hujan.

Satu gejala cuaca yang perlu diantisipasi adalah La Nina oleh karena itu, semua stake holeder harus mulai mengambil langkah-langkah antisipasi dan berharap bentuk kesiapsiagaan dan kewaspadaan dimaksimalkan.

Pjs Bupati Gowa sangat mengapresiasi atas keterlibatan Senkom Gowa dalam kegiatan tanggap bencana ini.(Mslm/Salim) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *