Majlis Sholawat El – Asyiqin Peringati Maulid Nabi Dan Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp

Pamekasan,MN Cakrawala-Majlis Sholawat El – Asyiqin Memperingati Maulid Nabi SAW, dan Juga di Gelar Pemberian Santunan Anak Yatim Di Desa Trasak Kecamatan Larangan Kebupaten Pamekasan Jawa Timur.

kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, selain sebagai media syi’ar Islam juga dalam upaya mempererat tali silaturrahmi antara seluruh masyarakat Desa Trasak Kecamatan Pemekasan.

Read More

Dalam peringatan ini jelas akan sangat bermakna jika perjuangan dan pesan serta misi Rasullullah dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari, kita sebagai umat muslim harus menjadi barometer bagi umat Islam untuk merefleksikan diri memperbaiki akhlak dan menauladani sifat-sifat terpuji dari Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita,” jelasnya Rofik

Hal ini, lanjut dia, tentunya merupakan refleksi ajaran islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang dalam kontek silahturahmi. Sedangkan, silaturahmi juga dapat diartikan sebagai hubungan antar manusia untuk saling berinteraksi melalui aktivitas.

Sementara itu, Rofik mengatakan bahwa acara Maulid Nabi dan santunan anak yatim yang diberikan sejumlah uang sebesar 100 ribu dan Sembako Senilai 50 Ribu Ini merupakan agenda yang akan di buat rutin diadakan setiap tahunnya serta merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama.

Juga adanya santunan anak yatim dan ini sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk saling membantu dan berbagi kepada anak yatim dan mudah-mudahan apa yang telah kita kerjakan ini menjadi amal jariyah serta kedepannya bisa ditingkatkan hal seperti ini,” pungkas Rofik.(IMM/HR). Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *