ANGIN PUTING BELIUNG DISERTAI HUJAN DERAS TUMBANGKAN BANYAK POHON DAN RUSAK BEBERAPA ATAP RUMAH WARGA

Bondowoso, MN Cakrawala- Warga Berhamburan keluar dari Rumah karena Hujan Deras disertai Angin kencang yang terjadi di wilayah Desa Mrawan Dan sebagian Desa Kalitapen Kecamatan Tapen kabupaten Bondowoso Tumbangkan beberapa pohon dan Merusak atap Rumah Warga.

Angin kencang juga menumbangkan pohon di jalan Desa Mrawan ke Wonokusumo sehingga arus lalulintas terkendala dan melalui jalan alternatif lain di sekitar Desa Mrawan.

Hasil pantauan dilokasi 4 unit Rumah di rt.17 rusak ringan dan dusun karang anom rt.4 dua unit rusak berat dan Rt.1 satu unit rt. 3 satu unit total dusun karang anom 11.unit dan rt. 18 dua unit dan satu unit rumah rusak berat, untuk Kerugian kesemuanya masih belum bisa dipastikan total keseluruhan

Hasil konfermasi dengan kepala dusun Karang anom joyo miharjo didampingi bidan Desa mrawan Eko yuli.Amd dan Uus menjelaskan bahwa hujan deras yang disertai angin selama kurang lebih dua jam banyak penyebabkan atap rumah rusak ringan dan ada sebagian Yang rusak berat dan kami masih turun ke warga melihat kondisi dilokasi akibat angin kencang pungkas bidan Eko yuli saat dikonfirmasi.

Hasil pantauan tim MNC dilokasi kejadian hujan angin kencang tidak menimbulkan korban jiwa hanya banyak pohon tumbang dan atap rumah warga rusak ringan dan beberapa unit rumah rusak berat serta jaringan PLN padam. (Budi / hasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: