Pemkab Jember Dan BPN Sinergitas Tuntaskan Sertifikat Aset Daerah

  • Whatsapp

Jember, MN Cakrawala-Kantor Badan Pertanahan Negara (BPN) Jember telah menyerahkan sepuluh sertifikat tanah yang menjadi aset pemerintah kabupaten Jember, langkah itu dinilai proaktif menuntaskan sertifikasi aset pemerintah yang ada di kabupaten Jember tersebut.

Dengan adanya langkah proaktif dari BPN Jember, hal tersebut sangat penting dalam penuntasan sertikat yang ada di Jember untuk menjaga aset yang ada, terang plt Bupati Jember, Drs, KH A, Muqit Arief pada jumat (O6/11/2020), untuk sepuluh sertifikat tanah milik pemerintah kabupaten jember itu berupa lahan yang berdiri di Lembaga SMP dan SD, langka utama untuk kedepan yang di tempuhnya, Ketika sertifikat sudah di pihak tangan akan menjadi aman dan tidak bermasalah.

Read More

plt Bupati Jember, Drs, KH A, Muqit Arief bersama kepala kantor BPN Jember Bapak Sugeng Muljo Santoso
Kyai Muqit juga menyatakan, Pemkab dan BPN siap bersinergi dalam menuntaskan sertifikat aset di pemerintahan kabupaten Jember.

Atas proaktif dari BPN, sertifikat aset sangat bermanfaat bagi pemkab Jember, selalu sangat di utamakan dengan prioritas adanya sinergitas yang dibutuhkan di pemerintahan Jember ini, Dan sementara kepala kantor BPN Jember Bapak Sugeng Muljo Santoso menyampaikan sertifikat menjaga kepastian hukum dalam menghindari sengketa di Pemkab Jember, kerjasama antara BPN dalam menyelesaikan sertifikat aset tanah bertujuan agar aset tidak hilang dan bisa di selamatkan.

Pemerintah Pemkab Jember sangat berterimakasih dengan sinergitas tuntaskan sertifikat aset daerah, ujar Bapak Kyai Muqit. (Team) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *