CV.SINAR MENTARI MENGERJAKAN PROYEK ABURADUL DAN TIDAK SESUAI SPEK MILIK DINAS PEKERJAAN UMUM BINA MARGA DI KLAMPISREJO

PASURUAN,MN CAKRAWALA-Proyek Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga soal pembangunan Turap/Talud/Bronjong di Desa Klampisrejo, Kecamatan kraton, kabupaten pasuruan,di permasalahkan oleh lembaga swadaya masyarakat(LSM) Pasalnya, pekerjaan diduga amburadul dan asal-asalan. sabtu (07/11/2020)

Dari pantauan tim media cakrawala nasional news di lokasi, melihat salah satu proyek dari Dinas PU Bina Marga , yang dikerjakan CV.CAHAYA MENTARI. Nilai kontrak Rp.183.210.100,00 (Termasuk pajak).

Pekerjaan di duga asal jadi(kurdi),semasa masa pandemi kovid19 ini tidak mematuhi protokol kesehatan, selain itu juga, nampak jelas pekerja tidak memakai K3 (Keselamatan dan kesehatan kerja), seperti sepatu helm dan sebagainya tidak dipakai.

Selain itu, RAB juga tidak disertakan ke kepala tukang, sehingga mengakibatkan banyak proses pengerjaan yang berongga (Renggang) bisa jadi tidak ada takaran adukan semen sama pasirnya (loloh).

Didik selaku penanggung jawab dr CV.CAHAYA MENTARI saat ditemui awak media terkait pekerjaan membenarkan kesalahannya.

“Iya mas saya minta maaf saya akui kami teledor, dan akan saya benahi,dan saling mengerti lah bang.” Ungkap penanggung jawab.

Sampai berita ini di naik hari ini, kami tim media cakrawala nasional news belum ada konfirmasi dari Dinas atau penanggung jawab dari CV.CAHAYA MENTARI yg terkait dan yang bisa dihuhubungi.(nurul huda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: