Si Jago Merah Melalap Puluhan Kios Hingga Lapak di Pasar Karangketug

PASURUAN,MN CAKRAWALA-Si jago merah mengamuk di Pasar Karangketug, Jl Gatot Subroto No. 183 Kelurahan Karangketug Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur, pada Rabu (04/11/2020) malam.

Dari informasi yang dihimpun oleh tim Media Nasional Cakrawala, menurut keterangan Kepala UPTD Pasar Ridho Wijaya bahwa ada sejumlah 10 Bedak (bangunan permanen di area pasar yang beratap dan dipisahkan satu dengan yang lainnya dengan pemisah) yang terbakar dan 72 Los (bangunan permanen di area pasar yang beratap, berbentuk bangunan memanjang tanpa dilengkapi dengan dinding/penyekat) yang juga turut ikut terbakar, semua yang terbakar diarea bagian pasar loak.

“Dari peristiwa tersebut sekira pukul 19.00 Wib awal mula penjaga pasar Agustyawan mendapat laporan dari salah satu pemilik Bedak bahwa ada kebakaran di Los sebelah selatan kemudian dilakukan pengecekan ternyata kurang lebih ada 3 Kios yang sudah terbakar”Tukas Kepala UPTD Pasar.

Adapun saat peristiwa itu ada 4 Unit mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan di lokasi kejadian, 2 Unit mobil pemadam kebakaran dari Kota Pasuruan, 2 Unit mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Pasuruan. Api berhasil dipadamkan pukul 21.30 Wib.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Penyebab terjadinya kebakaran serta kerugian materill masih belum diketahui. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: