Sidak Ketua Komisi Tiga DPRD Bondowoso di Pembagunan Proyek Bangsal sapi 1 klabang

  • Whatsapp

BONDOWOSO,MN CAKRAWALA- Desa leprak kecamatan klabang, Pembangunan proyek bangsal sapi1 yang mana tender proyek tersebut yang di lelang dengan pagu Rp 995 jt di dapatkan oleh cv ragnarok dengan harga Rp 515.625.995,58 dengan tender yang tidak wajar itu sehingga timbul dugaan negatif tentang kwalitas building bangsal sapi 1 yang mana 4 hari yang lalu lantai dan dinding ada yang tergerus dan hayut kena banjir. Hasil sidak dari ketua komisi Tiga (111), DPRD Bondowoso.bapak Sutriono dan pejabat dari dinas PUPR, contraktor pelaksana, dan konsultannya yang hadir, ada temuan yang mana harus di perbaiki dan di sesuaikan dengan kwalitas yang baik.

Hasil konfirmasi tim media nasional cakrawala dengan ketua komisi Tiga (111) DPRD bondowoso, adanya sidak hari ini bertujuan Kami memastikan hasil pekerjaan sudah sesuai dengan teknis pelaksanaan pekerjan dengan kwalitas yang baik. Dan kami juga meminta maaf kepada tim pengawas beberapa item / titik pekerjaan untuk memperbaiki dan hasil temuan kami nanti akan kami bicarakan dengan dinas PUPR dan kontraktor pemenang tender ini.

Read More

Kami tim media nasional cakrawala bersyukur dengan adanya sidak Pelaksanaan pekerjan di lapangan mengutamakan kwalitas dan mutu.

Pewarta.:Budi/Hsn

Editor. : Hery Efendi

Penerbit: MNC media nasional cakrawala Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *