Efriansyah Menyampaikan: Apabila Syarif – Surian Terpilih Sebagai Bupati Desa Surulangsun Rawas, Akan Dibangun Jembatan Penyebrangan Bisa Dilalui Mobil

  • Whatsapp

Musi Rawas Utara,MN Cakrawala-Kempaye terbatas dan disambut hangat yel-yel dukungan masyarakat Desa Surulangsun Rawas Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), ratusan masyarakat menyambut baik wancana pembangunan jembatan penyeberangan bisa dilalui mobil, Selasa (3/11/20).

Seperti disampaiakn langsung Efriansyah Ketua Tim Pemenangan Partai Koalisi Paslon Syarif-Surian dalam orasinya mengatakan, Pasangan pak Syarif dan pak Surian bila terpilih nanti, akan membangun jembatan yang bisa dilalui kendaraan roda empat, yakinlah bila pak Syarif-Surian terpilih semua itu akan terpenuhi.

Read More

Selain wancana pembangunan jembatan itu, H Syarif Hidayat dan H Surian Sofyan banyak program-program priotas lainya, seperti pemberian bantuan siswa SD dan SMP sebesar 500 ribu pertahunya, program bagi petani akan diberikan bantuan seperti alat dan bibit pertanian gratis, ditambah ada juga program keagamaan untuk santri tahfiz dan beasiswa melanjutkan ke perguruan tinggi bagi anak-anak di Kabupaten Muratara, terangnya.

“Jadi mari kita dunkung beliau pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, kita pilih pasangan Syarif-Surian dengan nomor 3 Agara beliau bisa memimpin kembali Kabupaten Muratara dan melanjutkan kembali pembangunan yang ada untuk Kabupaten Muratara lebih baik”, ajaknya.

HM Syarif Hidayat dalam orasinya kempanyenya mengajak masyarakat Desa Surulangsun Rawas, menyampaiakn karena masa jabatan itu tidak lama, untuk itu nmdalam pencalonan itu dirinya berniat hanya ingin membangun Kabupaten Muratara lebih baik, melalui pembangunan-pbangunan baik jalan, inprastruktur maupun jembatan, kedepan ada dia ingin membangun jembatan yang bisa dilalui mobil ke Desa Surulangun Rawas tersebut.

“Semua pembangunan sudah kami lakukan baik yang telah selesai maupun yang sedang berjalan, kedepan semua itu akan tetap kami lanjutkan, bukan hanya pembangunan infrastruktur saja, namun kedepan program-program kami akan memperhatikan masayarakat Muaratara dan banyak lagi program lainya, karena sekarang kami memiliki 8 program prioritas yang semuanya pro rakyat”, sampainya.

Sementara Lia Mustika Syarif yang mendampingi HM Syarif Hidayat dalam kempanye dialogisnya, dia selaku istri Calon Bupati HM Syarif Hidayat mengajak dan berharap kepada masyarakat Desa Surulangsun Rawas, untuk selalu mendoakan serta mendukung pasangan pak Syarif dan pak Surian hingga tanggal 9 Desember nanti dengan cara mencoblos beliau, agar bisa terus memimpin Kabupaten Muratara serta melanjutkan semua pembangunan.

“Kalau ada kempaye-kempaye yang menjelek-jelekkan pasangan pak Syarif-Surian biarkan saja dan Jagan kita membalasnya, karena bila mereka menjelak-jelekan pastinya mereka lebih jelek dari pada yang dia jelekan. Jadi kepada semua pendukung dan tim kita harus santun serta teruslah bergerak karena yang berjanji dan yang sudah terbukti itu sangat jelas, untuk itu mari kita coblos nomor 3 pada 9 Desember nanti”, ajaknya.

Jurnalis. : Asropil

Editor. : Heri Efendi

Publisher. : Media Nasional Cakrawala Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *