Sosbud  

SEMANGAT SUMPAH PEMUDA, KODIM 0822 BERSAMA INDOPOS LAKSANAKAN BAKSOS DI 9 KECAMATAN WILAYAH BONDOWOSO

Bondowoso,MN Cakrawala– Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., bersama Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, SIK, M.Si dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda Ke-92 Tahun 2020, Kodim 0822/Bondowoso dan Polres Bondowoso bekerjasama dengan media Indopos serta sejumlah instansi/donatur bersinergi melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) 500 paket sembako di 9 Kecamatan (Curahdami, Tegalampel, Tamankrocok, Wonosari, Tapen, Klabang, Prajekan, Botolinggo dan Tenggarang) wilayah Bondowoso, Senin (2/11).

Bakti sosial dengan tema “Bakti Bagimu Negeri 2020 Memuliakan NKRI dan Memperingati Hari Sumpah Pemuda” dipimpin langsung oleh Bapak Kusuma selaku Pemred Indopos Surabaya.

Dandim0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., mengatakan, “Tujuan dilaksanakannya baksos paket sembako untuk meringankan beban masyarakat miskin yang terkena dampak wabah virus Covid-19.

Tujuan penyelenggaraan kegiatan Bhakti Sosial ini untuk mewujudkan sikap peduli dan sukarela dalam membantu sesama. Sikap peduli adalah sikap dimana orang akan memperhatikan keadaan orang lain. Sikap sukarela yaitu sikap membantu secara sukarela tanpa melihat apapun latar belakangnya serta tidak mengharapkan imbalan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dandim 0822 mengatakan, “Siapapun dapat menjadi donatur Baksos jangan pernah ragu dan takut berbuat baik untuk sesama. Bahkan, dirinya secara pribadi sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan bakti sosial paket sembako di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. “Tentunya memiliki nilai yang positif sangat bermanfaat bagi sesama. Saya berharap baksos ini kedepannya bisa berlanjut karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan sangat berguna bagi sesama sekaligus dapat memupuk amal ibadah kita,” pungkasnya.(Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: