Masyarakat Desa Remban Menyambut Kedatangan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Syarif-Surian

Musi Rawas Utara, MN Cakrawala-Tumpah ruah Masyarakat Desa Remban Menyambut Kedatangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara H. M Syarif Hidayat – H. Surian Sufyan, Minggu 01/11/2020

Suryadi (Bewok) Ketua DPC PBB kabupaten Muratara, dirinya mengatakan bila ada oknum calon Bupati yang mengatakan pak Syarif tidak ada pembangunan orang itu layak kita pertanyakan.

“Kemungkinan besar orang itu tidak pernah pulang ke muratara, atau orang itu tidak pernah keliling muratara kemungkinan orang itu karena mau calon baru tau muratara,” Terang Suryadi / Bewok.

 

Saya melihat langsung pembangunan di kabupaten Muratara sudah semakin baik semenjak kepemimpinan pak Syarif, seperti saudara kita di Ulu Rawas yang dulu belum menikmati terangnya lampu listrik. Yang sekarang Alhamdulillah jeringan listrik sudah masuk ke desa – desa yang berada di Kecamatan Ulu.

Mereka sudah bisa menonton TV di siang hari, sudah bisa memasak nasi mengunakan listrik, jalan dan jembatan menuju Kuto Tanjung Ulu Rawas sudah semakin baik.

 

Tidak cuma Ulu Rawas yang mendapatkan perhatian dari pak Syarif, desa Remban juga banyak mendapatkan perhatian dari pemerintah kabupaten Muratara mulai dari sektor pertanian pendidikan pembangunan infrastruktur jalan juga sudah di rasakan oleh masyarakat desa remban.

Tidak cuma fokus membangun infrastruktur pak Syarif juga belajar pembangunan di bidang keagamaan, seperti mengirim putra putri Muratara untuk belajar ilmu agama di pondok pesantren yang berada di pulau Jawa dan Sumatera barat, ini sudah banyak dirasakan oleh masyarakat yang sudah tamat mereka bisa membagikan ilmu pengetahuan tersebut untuk orang – orang didesanya seperti ada yang menjadi guru ngaji.

Harapan besar pak Syarif untuk menciptakan penerus Muratara kedepan, akan lahir penghapal Al Qur’an di setiap desa kecamatan yang berada di kabupaten Muratara, dirinya percaya dua puluh tahun kedepan Muratara akan dipimpin oleh penghapal Al Qur’an.

 

Sebagai anggota DPRD Muratara yang juga ketua partai yang mengusung calon Bupati dan wakil bupati Muratara Syarif – Surian dirinya mengatakan program beliau yang sudah terbukti di lanjut saja, untuk program yang baru akan di mulai pada tahun 2021 mendatang, maka itu kita harus bersama- sama untuk mendukung pasangan ini bersama-sama dengan melanjutkan program tersebut juga melanjutkan pembangunan di kabupaten Muratara.

“Dengan melihat dilapangan hasil kenerja pak Syarif semasa operasi Bupati Muratara, kami partai PBB lanjutkan untuk mengusung pak Syarif dan Surian di pilkada Muratara

Hasil penilain lapangan semasa pak Syarifikasi beliau fokus bekarja, melaksanakan dan janji yang menjalankan visi misi nya, kami menilai semua sudah terbukti dan dirasakan oleh masyarakat hampir muratara, “Jelas Suryadi (Bewok)

 

Abdullah Mancik Tokoh Masyarakat Desa Remban, menyatakan ini bukti cinta masyarakat Remban kepada pak Syarif masih sangat tinggi. terlihat dari antusiasme masyarakat menyambut kedatangan calon Bupati dan wakil bupati Muratara, “ungkapnya, HM Syarif Hidayat dan H.Surian.

 

HM Syarif Hidayat Calon Bupati Muratara ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Remban yang menyambut kedatangan dirinya bersama dengan calon Wakil Bupati Muratara yaitu H.Surian bersama istri beserta Tim partai pengusung.

Dirinya mengatakan akan terus memperhatikan desa remban mulai dari sektor pertanian pendidikan kesehatan juga pembangunan infrastruktur, karena desa ini sangat banyak tokoh yang harus kita ajak untuk memajukan desa remban dan kabupaten Muratara yang kita cintai.

 

Nampak hadir dalam acara tersebut, H. Isa Sigit Mantan Sekda Muratara, Efriyansyah ketua Tim koalisi partai pengusung, H. Sarkowi Wijaya ketua prosodium pemekaran kabupaten Muratara, Anggota DPRD Muratara dari partai pengusung, Lia Mustika Syarif istri calon Bupati Muratara.

Jurnalis. : Asropil

Editor. : Heri Efendi

Penerbit. : Media Nasional Cakrawala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: